Jumat, 21 November 2014

10 Desain Karakter "The Last: Naruto the Movie"

Situs resmi dari film The Last: Naruto the Movie telah diupdate dengan menampilkan desain karakter full color.

1. Uzumaki Naruto
Anak Hokage Keempat, Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina sang Jinchuriki Kyuubi ini berhasil meraih impiannya menjadi Hokage. Ia melanjutkan kursi kepemimpinan tertinggi di Konohagakure sebagai yang ketujuh. Semakin modern-nya dunia membuatnya menjadi lebih sibuk dengan urusan desa. Ia menikahi Hyuuga Hinata dan memiliki dua anak, Bolt dan Himawari, dan sepertinya Kurama sang rubah berekor sembilan masih bersemayam di dalam dirinya, ikut menjaga Konohagakure.

2. Nara Shikamar
Shikamaru sebagai salah satu pria tercerdas serta sempat pula menjadi kandidat Hokage ini akhirnya bekerja menjadi asisten Naruto sang Hokage. Ia menikahi saudara perempuan Kazekage dari desa Tsunagakure dan memiliki satu anak. Tekadnya tentu masih sama dengan yang lama, melanjutkan wasiat gurunya Asuma untuk melatih daun-daun muda Konohagakure, termasuk didalamnya anak sang guru yang berasal dari klan Sarutobi.

3. Hyuga Hinata (Uzumaki Hinata/Namikaze Hinata)
Gadis keturunan klan Hyuuga ini akhirnya hidup bahagia dengan menjadi istri dari pria yang ia idamkan sejak kecil, Naruto. Bersama dengan kedua anaknya, ia menjalani hidup sebagai seorang istri Hokage di desa Konohagakure yang berkembang semakin modern dengan berbagai gedung yang dibangun di dalamnya. Nama keluarganya pun berubah mengikuti sang suami. Kalau saja Naruto menggunakan nama keluarga ayahnya, maka namanya sekarang mungkin Namikaze Hinata. Keren!

4. Uchiha Sasuke
Kali ini sang keturunan Uchiha terakhir ini tidak sendiri. Bersama keluarga kecilnya, Sakura dan Sarada, ia berusaha membangkitkan kembali klan-nya yang hampir musnah, dengan dibantu sang Hokage ketujuh sekaligus teman dan rival terbaiknya, Naruto. Tidak seperti Naruto, tangan kanannya yang telah hilang ia putuskan untuk tidak disembuhkan menggunakan kekuatan mantan Hokage kelima. Sasuke tampaknya masih sibuk dengan kegiatannya di luar desa, demi menebus dosa lamanya mungkin.

5. Gaara
Gaara terus menjadi Kazekage kelima bahkan hingga Naruto menjadi Hokage ketujuh. Penampilannya tampak rapi dengan rambut klimisnya. Belum diketahui apakah ia sudah menikah atau belum.

6. Sai
Sai menjadi seorang pemimpin keluarga dengan satu anaknya. Tampaknya ia sama dengan Chouji, suami-suami takut istri.

7. Yamanaka Ino
Ino menikahi Sai dan memiliki seorang anak lelaki bernama Inojin, yang lebih mirip dengan ayahnya, dimana tampaknya sangat takut dengan ibunya yang agak kejam ini. Ya, Ino merupakan yang paling ngotot untuk mempertahankan budaya turun-temurun kombinasi Ino-Shika-Chou, bahkan hingga sang suami tidak dapat berbuat apa-apa.

8. Haruno Sakura (Uchiha Sakura)
Sakura menjadi seorang ibu dari anak klan Uchiha pertama semenjak hampir musnahnya klan legendaris bermata sharingan tersebut. Ia kini sibuk menjalani hari-harinya menjaga anaknya yang masih bersekolah di sekolah ninja, berhubung sang suami yang merupakan cinta pertamanya lebih sering keluar rumah. Namanya kini berubah menjadi Uchiha Sakura, dengan pengecualian mata sharingan khas klan tersebut tentunya.

9. Hatake Kakashi
Kakashi telah mengundurkan diri dari posisi Hokage keenam dan memilih untuk berpetualang dan bernostalgia ke tempat-tempat yang pernah ia datangi di masa lalu.

10. Rock Lee
Rock Lee menjadi seorang guru dan cara melatihnya tetap identik dengan apa yang pernah ia dapatkan dahulu. Masih belum jelas apakah yang ia latih merupakan anak kandungnya.

Tambah 2 lagi yo ...

11.Akimichi Choji
Chouji berusaha meneruskan tradisi keluarganya dengan melatih anak satu-satunya ia, Chouchou, berlatih kombinasi keluarga Ino-Shika-Chou, meskipun sang anak malas-malasan dan lebih suka makan, serta sang istri tidak terlalu memperdulikan budaya turun-temurun tersebut.

12. Otsutuki Toneri
Sang antagonis !

Sumber : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkaslainnya © Berdiri sejak 5 Januari 2013. | Powered by : Blogger

Didesain oleh : Tim Berkaslainnya

China jadi negara Kristen terbesar sejagat 15 tahun lagi @ @ @ Ini yang diincar Samsung dari BlackBerry di balik rencana akuisisi @ @ @ BlackBerry tolak mentah-mentah rayuan akuisisi Samsung; @ @ @ Dalam seminggu, video bayi kebingungan ini ditonton 12 juta kali @ @ @ Hacker muslim lancarkan jihad digital, 19.000 situs jadi korban! @ @ @ Twitter media Amerika dibajak, sebut Paus umumkan perang dunia ke-3 @ @ @ 2015, Apple bikin iPhone mungil
CR7 Absen, Bale Ingin Cetak Lebih Banyak Gol @ @ @ Simeone: Messi Jauh Lebih Berbahaya Dari Trio BBC @ @ @ Agen: Balotelli Tetap di Liverpool
Menteri Yuddy juga wajibkan PNS baru laporkan harta kekayaan @ @ @ Ahok imbau warga Jakarta rajin olahraga agar tak sering sakit
Patriark Gereja Ortodoks mengutuk penghinaan terhadap Nabi Muhammad @ @ @ Misionaris Korea Selatan di antara penumpang pesawat AirAsia: Sangat berdedikasi @ @ @ Keputusan pelarangan penggunaan kata “Allah” ancaman terhadap kebebasan beragama di Malaysia @ @ @ Profesor Muslim dibunuh karena membela umat Kristen di Irak @ @ @ Australia serukan tujuh hari doa dan puasa untuk umat Kristen di Irak, Suriah dan Timur Tengah